Ini Dia Siswa SDN 37 yang Lolos di Babak Final  Sumatera Olimpiade Roadshow Parabek 2018

  • Jumat, 02 Februari 2018 - 20:43:00 WIB | Di Baca : 3964 Kali

 

 

SeRiau- Empat orang siswa SDN 37 Pekanbaru berhasil melaju ke babak final  Sumetara Olimpiade Roadshow Parabek (SORP) 2018 setelah mengalah peserta lainnya. Olimpiade Roadshow Parabek yang berlangsung di SDIT As Shofa Pekanbaru ini diikuti ratusan siswa.

Kepala SDN 37 Pekanbaru Gumin. SPdI mengatakan empat siswa yang berhasil melaju ke babak final yakni Chelsea Zahira, M. Syauqi Ramhadan, N Aqil Alfikri dan Aditya Anindratama. Para siswa ini akan mengikuti final Oliypiade Roadshow Parabek di Bukittinggi Maret mendatang." Alhamdulillah siswa kita lolos dibabak final yang diadakan di Bukit Tinggi Maret mandatang. Mudah mudahan doa dan dukungan dari warga sekolah, siswa kita bisa menjadi pemenang di Olimpiade Roadshow Parabek 2018 ini," kata Gimin (2/2) melalui WA nya.

Sebelum keberangkatan ke Bukit Tinggi, kata Gimin, mereka terlebih dahulu harus mempersiapkan diri baik materi dan mental. Materi lomba  mungkin akan diperdalam oleh pihak sekolah." Kita juga harus tanamkan mental juara kepada siswa kita. Jangan takut dengan peserta dari daerah lain," kata Gimin

Gimin juga menambankan, sekolah selalu berkomitmen untuk terus meraih prestasi, tidak hanya siswa tapi juga gurunya untuk ikut berlomba ke tingkat kota, provinsi salah satunya lomba guru berprestasi." Kita dari pihak sekolah bersama komite selalu mendorong siswa dan guru untuk mengikuti lomba. Dengan harapan bisa memberikan prestasi bagi sekolah baik provinsi, nasional dan internasional," harap Gimin (zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar